Daftar Harga Knalpot Motor R9 RACING, TDR, DBS, AHRS, dan Standar Terbaru November 2019 | HARGA KNALPOT MOTOR

Kali ini saya akan membahas tentang Daftar Harga Knalpot Motor Racing dan Knalpot Standar Terbaru 2019. Namun ada baiknya kita mengenal dulu Apa sih Knalpot Motor itu ? Knalpot motor atau bahasa kerennya exhaust manifold merupakan komponen dari sepeda motor yang mempunyai fungsi sebagai peredam suara mesin serta sebagai saluran buang sisa pembakaran dari mesin. Gas yang dihasilkan dari pembuangan bersifat panas oleh sebab itu bahan Knlapot yang digunakan haruslah bahan yang tahan panas dan cepat melepaskan panas. Fungsi knalpot motor adalah untuk meredam hasil ledakan di ruang bakar.

Ledakan pembakaran campuran bahan bakar dan udara berlangsung begitu cepat diruang bakar. Ledakan ini menimbulkan suara yang sangat bising. Untuk meredam suara tersebut/gas sisa hasil pembakaran yang keluar dari klep buang tidak langsung dilepas ke udara terbuka. Gas buang disalurkan terlebih dahulu ke dalam peredam suara atau muffler di dalam knalpot.

Banyak knalpot motor dengan suara yang mirip dengan sepeda motor balap di pasaran dengan berbagai merk, tanpa hitungan, murah dan tanpa mengerti teknologinya, dijamin tidak akan meningkatkan performa tenaga mesin. Hanya memperbesar desibel polusi suaranya(kebisingan suara). Berhati-hatilah dalam memilih knalpot pengganti (racing racingan). Jadi sekali lagi bising bukan berarti motor jadi kenceng (mungkin hanya perasaan saja kenceng).
Harga Knalpot, Harga Knalpot Motor, Harga Knalpot Racing, Harga Knalpot R9, Harga Knalpot TDR, Harga Knalpot DBS, Harga Knalpot AHRS, Harga Knalpot Ori, Harga Knalpot Tsukigi, Harga Knalpot Matic, Harga Knalpot Satria FU, Harga Knalpot Ninja, Harga Knalpot Nobi, Harga Knalpot CLD, Knalpot Balap, Knalpot Purbalingga, Knalpot Cream Pie

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga Velg Motor Racing Terbaru November 2019, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!