Daftar Harga Helm Motor KYT, Helm INK, Helm NHK, Helm AGV, Helm MDS, Helm BMC, Helm HIU, dan Kaca Helm Motor Terbaru November 2019

Pertumbuhan penjualan sepeda motor yang meningkat mempengaruhi tingkat penjualan perlengkapan dan variasi sepeda motor. Salah satunya adalah perlengkapan pengaman utama dalam berkendara yaitu helm motor.

Helm yang dimaksud disini adalah helm tutup. Helm tutup lebih diminati oleh pemakai, karena selain termasuk dalam peraturan lalu-lintas tetapi juga sangat berguna untuk melindungi kepala dari benturan dan resiko fatal jika terjadi kecelakaan.

Harga Helm yang baik adalah helm yang aman dan nyaman. Biasanya helm ini lulus persyaratan DOT (Departement of Transportation) atau standar transportasi Amerika Serikat. Ada juga standar-standar lain seperti untuk Eropa, Jepang, bahkan Indonesia sendiri. Apapun itu, helm yang aman adalah helm yang trbuat dari lapisan cangkang luar yang membungkus seluruh kepala dan menyisakan cukup ruang untuk melihat kedepan.

Helm merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi pengendara, dengan adanya helm maka kepala kita akan terlindungi dari bahaya benturan akibat kecelakaan.

Berikut adalah harga helm motor yang aman dan juga lulus uji daya tahan dan kekuatannya :

Selain itu, harga kaca Helm juga sangat berpengaruh dan berperan penting untuk keselamatan pengendara Motor. Berikut Beberapa contoh Kaca Helm yang sudah mempunyai standar layak pakai bagi pengendara Motor :
Harga Helm, Harga Helm Motor, Harga Helm Online, Harga Helm Full Face, Harga Helm Half Face, Harga Helm Anak, Harga Helm Balap, Harga Helm Trail Cross, Harga Helm INK, Harga Helm KYT, Harga Helm NHK, Harga Helm MDS, Harga Helm GM, Harga Helm AGV, Harga Helm BMC, Harga Helm Bogo, Jual Helm Murah, Jual Helm Bekas

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga Knalpot Motor Racing Terbaru November 2019, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!