Daftar Harga CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Untuk Motor SUZUKI Terbaru | HARGA CDI BRT RACING


Kalau sobat bikers ingin mengganti CDI Racing yang kualitas bagus tetapi masih bisa digunakan untuk harian sebenarnya tidak masalah. Memang banyak yang salah kaprah saat menukar CDI Racing karena salah membeli sehingga tidak bisa dipakai mungkin masih Newbie kali yee.. Apalagi Dijaman sekarang ini banyak sekali pilihan CDI racing di pasaran dengan berbagai macam pilihan dan fitur yang beraneka ragam. Tetapi, semua itu tergantung pilihan sobat biker untuk menerapkan CDI Racing mana yang cocok untuk tunggangannya. Mulai dari yang kurva pengapiannya model fiks (cuma 1 kurva pengapian). Ada juga jenis yang bisa diatur pada beberapa pilihan mapping pengapian atau tenar disebut CDI adjustable. Hingga yang dapat diprogram sesuai settingan sobat bikers atau bahasa kerennya CDI programmable.
Nah, dengan banyaknya jenis CDI Racing tersebut, wajar jika sobat bikers kebingungan memilih type CDI yang cocok untuk diaplikasikan d tunggangnnya. Tentunya sobat bikers gak mau dong salah pilih CDI aftermarket tersebut. Udah beli mahal-mahal, eh CDI nya malah ga kepake lantaran ga sesuai dengan yang diharapkan.


Daftar Harga CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Untuk Motor SUZUKI Terbaru
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Satria FU 150...

Harga :     Rp. 810.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Shogun 125...
Harga :     Rp. 810.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Smash...

Harga :     Rp. 810.000
**) Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Untuk Motor KAWASAKI Terbaru, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!

Bengkel Uhuy 5/31/2015 01:30:00 PM