Daftar Harga Gear/Gir Set Motor DAYTONA Racing Steel Untuk Motor HONDA Terbaru | HARGA GEAR/GIR MOTOR DAYTONA

Daftar Harga Gear/Gir Set Motor DAYTONA Racing Steel Untuk Motor HONDA Terbaru

Banyak sekali cara untuk mendongkrak akselerasi motor agar lebih bertenaga atau saya lebih prefer menyebutnya Gasspool Gan.. Mulai dari korek-korek mesin, sistem kelistrikan sampai mekanik atau sistem penggerak. Diantaranya adalah penggantian rasio gir/gear motor atau para riders biasa menyebutnya final gear (depan dan belakang) Gir/gear motor ini berfungsi meneruskan tenaga dari mesin ke roda belakang.Meskipun cara ini tergolong murah karena hanya merogoh kocek beberapa puluh ribu saja namun terbukti sangat berpengaruh bagi performa motor.

Ukuran gir/gear setiap motor jelas berbeda, karena disesuai karakter motor. Namun, ukuran gir berbeda itu bukan berarti tidak bisa subsitusi. Dalam urusan gonta-ganti gir ini ada istilah dibuat ringan atau berat. Seperti aplikasi gir belakang besar dikatakan lebih ringan. Sedangkan pemakaian gir belakang kecil disebut dengan istilah dibuat berat.

Semakin besar nilai yang dihasilkan dari perbandingan final gir akan berdampak pada peningkatan akselerasi (tarikan motor menjadi ringan) tapi mengorbankan topspeed. Sebaliknya, semakin kecil hasil perbandingan final gear maka semakin meningkatkan top speed namun akan menurunkan akselerasi motor. Khusus untuk poin peningkatan top speed, tak akan dirasakan secara signifikan karena keterbatasan power motor dalam kondisi standar. Perlu tambahan lain seperti CDI unlimiter untuk mendongkrak top speed tersebut.


Daftar Harga Gear/Gir Set Motor DAYTONA Racing Steel Untuk Motor HONDA Terbaru
Gear Set DAYTONA Steel Honda Blade 14x36-38T...

Harga :     Rp. 550.000
Gear Set DAYTONA Steel Honda Mega Pro 14x46T...

Harga :     Rp. 550.000
Gear Set DAYTONA Steel Honda CS-1 14x42T...

Harga :     Rp. 550.000
Gear Set DAYTONA Steel Honda Tiger 13x43T...

Harga :     Rp. 865.000
**) Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga Gear/Gir Set Motor DAYTONA Racing Steel Untuk Motor YAMAHA Terbaru, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!

Bengkel Uhuy 6/07/2015 02:00:00 AM