Daftar Harga Lampu Projector Motor Terbaru November 2019 | HARGA LAMPU PROJECTOR

Selamat berkunjung di Bengkel Uhuy - Bengkel Informasi Dunia Otomotif Terkini. Alhamdulillah telah selesai artikel tentang Harga Ban Motor dan pemirsa bisa langsung cek perubahan harga Ban Motor di tahun ini. Nah, bagi anda yang suka dengan dunia modifikasi apalagi yang demen banget menjadikan tampilan sepeda motor lebih futuristik, anda tinggal memasang lampu projector Double Angel Eye yang harganya pun lumayan terjangkau.

Sekarang, sudah banyak tersedia paket lampu projector Motor tanpa perlu meng-custome bagian reflektor lampu. Jadi ini semacam paket plug and play, tinggal pasang dan bisa langsung digunakan. hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli lampu projector, pastikan dahulu bahwa lampu projector yang anda beli dalam kondisi rapi dan sempurna, jangan membeli lampu projector yang memiliki reflektor berwarna gelap, hal ini bisa menjadi indikasi bahwa lampu projector tersebut sudah pernah dibongkar. Jadi belilah yang masih berwarna chrome bening. Untuk harga sendiri berkisar antara Rp 700 ribu – Rp 1 juta. Untuk merek sendiri bisa memilih merek BiXenon AES FXR atau AES MH1 yang dalam paketnya sudah tersedia lampu HID, ballast, kabel control, dan inverternya.

harga lampu projector motor murah, harga lampu projector new vixion, harga lampu projector avanza, harga lampu projector infocus, harga lampu projector motor vixion, harga lampu projector motor murah, harga lampu projector motor vario 125, harga lampu projector motor vario techno, harga lampu projector motor satria fu, harga lampu projector motor mio soul gt, harga lampu projector motor ninja 250, harga lampu projector motor byson, harga lampu projector motor jogja, harga lampu projector motor kaskus, harga lampu projector motor di surabaya, harga lampu projie satra fu, harga lampu projie motor, harga lampu projie r15, harga lampu projie soul gt, harga lampu projie vixion, harga lampu projie vario 125, harga lampu projie led, harga lampu projie mini, harga lampu projie cb150r, harga lampu projie nvl

Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Daftar Harga Lampu HID Xenon Terbaru November 2019, Semoga Bermanfaat ...

Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!