Daftar Harga Aki/Accu Motor GS ASTRA Tipe Premium MC, Kit MC dan Tipe MF Terbaru November 2019 | HARGA AKI MOTOR

Aki motor atau baterai (GS ASTRA) merupakan suatu komponen yang paling sering kita jumpai di kendaraan bermotor dan menjadi bagian terpenting pada motor. Aki Motor mampu menghasilkan energi (energi listrik) dalam bentuk kimia dan mengeluarkannya dalam bentuk listrik. Di dalamnya terdiri dari beberapa sel yaitu  PbO2 sebagai katode (kutub negatif baterai) dengan elektrolit (penghantar) H2SO4, dan elektrode Pb sebagai anode (kutub positif baterai). Yang paling umum digunakan yaitu Aki Motor dengan tegangan 12 volt memiliki 6 cell, satu cell nya memiliki tegangan 2 volt.

Aki kering GS ASTRA bebas perawatan (Maintenance free/MF). Dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan bahwa aki kering MF ini sangat minim perawatan rutin mengecek volume air aki. Kenapa bisa begitu ? Pasalnya aki kering MF ini tidak membutuhkan perlakuan khusus atau tidak ada penambahan air aki. bahkan aki kering ini di klaim mampu bertahan lebih lama dibandingkan dengan aki basah. Sedangkan, sangat disarankan bagi pengguna aki basah GS ASTRA, secara rutin mengecek tingkat ketinggian air aki. Jangan sampai kurang dari indikator lower level, jangan pula melebihi indikator upper level karena akan menyebabkan kinerja aki menjadi tidak maksimal. Namun tak usah ragu, pada beberapa aki keluaran terbaru ini, sudah dilengkapi lubang indikator yang ditunjukkan dengan warna.

Harga Aki, Harga Aki Motor, Harga Aki Gs Astra, Harga Aki Motor Gs Astra, Harga Aki Gs Astra Motor Matic, Harga Aki Gs Astra Motor Mio, Harga Aki Gs Astra Motor Vario, Harga Aki Gs Astra Motor 2015, Harga Aki Gs Astra Motor Beat, Harga Aki Gs Astra Motor Supra X 125, Harga Aki Gs Astra Motor Tiger, Harga Aki Gs Astra Motor Megapro, Harga Aki Kering Gs Astra Untuk Motor, Harga Aki Kering Gs Astra Terbaru, Harga Aki Kering Gs Astra Supra X 125, Harga Aki Kering Gs Astra Honda Beat



Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!