Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha YZF-R25 Terbaru November 2019 | HARGA MOTOR YAMAHA R25


Harga Yamaha YZF R25 merupakan sebuah Superbike yang terlahir dengan desain super sport yang diwarisi dari YZR-M1 bisa juga disebut "baby M1". Terlihat dari penampakannya, sepertinya kali ini Yamaha R25 mengusung desain body belakang yang lebih runcing (Up Cutting' tail Section), sehingga memberikan kesan lincah, ringan dan kuat dipadu dengan Lampu belakang Full LED menambah kesan modern dan sporty. Desain di bagian tengah, terinspirasi langsung dari YZR-M1 menyediakan Center Positioned air duct yang fungsinya untuk melepas panas diposisi belakang headlight. Sebaliknya tampilan depan motor terlihat tertumpu di bagian depan yang menggambarkan grip roda depan yang sangat kuat.

Pengalaman para enginers Yamaha yang telah teruji, passion sport racing, dengan segenap pengetahuan dan terakumulasi selama puluhan tahun di dunia balap internasional. Yamaha R25 Malaysia dapat dikendarai sehari-hari, di dalam maupun di luar sirkuit. Yang paling diunggulkan di Yamaha YZF R25 ini yaitu advanced (teknologi terkini), Fastest (tercepat), lightest (sporty handling).

DUAL PREDATOR HEAD LIGHT, Pertama di Indonesia predator headlight dengan sporty air duct dibagian tengahnya. Lampu depan agresif dengan sudut angel yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus.

SUPER SPORT LED TAIL LIGHT, Lampu belakang Full LED yang modern, lebih runcing dan Sporty, terinspirasi dari YZF-R1. Jelas membuat R25 terlihat semakin gagah, bahkan diklaim menjadi yang pertama di kelasnya.

FLOATING FRONT DISC BRAKE AND BIGGEST TUBE FRONT SUSPENSION, Sistem pengereman dilengkapi cakram berukuran 298 mm dan 2 pot kaliper membuat pengereman lebih optimal dengan Inner Tube suspensi depan berukuran 41 mm terbesar dikelasnya sehingga menghasilkan Handling mantap dan stabil saat menikung pada kecepatan tinggi.

ASYMMTRICAL REAR ARM AND TWIN TUBE REAR SUSPENSION BY KYB, Lengan ayun Asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil dan suspensi belakang Monocross Twin-Tube menghasilkan Handling mantap dan stabil saat menikung sekalipun pada kecepatan tinggi.

ALLUMINIUM CAST WIDE WHEEL AND WIDE TIRE, Velg tapak lebar berbahan aluminium alloy yang Kuat dan ringan yang pada akhirnya Yamaha menyebutnya dengan julukan Superbike yang nyaman dikendarai setiap hari. Serta dibalut dengan ban tubeless Tapak Lebar, tampilan khas Super Sport sejati dan performa berkendara yang maksimal.

MID SHIP SPORTY MUFFLER, Tampil Sporty dengan dimensi Compact dan memberikan keseimbangan Center of Gravity yang sempurna. enghasilkan suara Suoer Sport berkarakter, yang mampu menggetarkan jiwa pengendaranya.

SUPER SPORT SPEEDOMETER, Desain speedometer yang racy dan multifungsi, dilengkapi Shift Gear Lamp Indicator yang membantu pengendara melakukan perpindahan gigi pada RPM yang tepat untuk meraih tenaga maksimal.

SUPER SPORT SPLIT SEAT, Tampilan Jok anti slip ala Super Sport, mendukung performa Sporty Riding yang Optimal.

WARNA, Pilihan warna Yamaha YZF-R25 :

  • Racing Blue
  • Diablo Red
  • Predator Black
Harga R25, Harga R25 Yamaha, Harga R25 Malaysia, Harga R25 Kredit, Harga R25 Jakarta, Harga R25 Bekas, Harga R25 di Malaysia, Harga R25 ABS, Harga R25 Bali, Harga R25 Bandung, Harga R25 di Bali
Harga Yamaha R25
Rp. 52.898.000


Spesifikasi Yamaha YZF-R25 2019
DIMENSI
PXLXT : 2.090 mm X 720 mm X 1.136 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.380 mm
Jarak Terendah ke Tanah: 160 mm
Tinggi Tempat Duduk: 780 mm
Berat Isi: 166 kg
Kapasitas Tangki Bensin: 14,3L
MESIN
Tipe Mesin: 4 Langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah/Posisi Silinder: Dua Silinder /Tegak
DiameterXLangkah: 60,0x44,1 mm
Perbandingan Kompresi: 11,6:1
Daya Maksimum : 26,5 kW (36 PS) / 12.000 rpm
Torsi Maksimum: 22,6 Nm / 10.000 rpm
Sistem Starter: Electric Starter
Sistem Pelumasan: Basah
Kapasitas Oli Mesin: Total = 2,40L Berkala = 1,80L Ganti filter oli = 2,10L
Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection System
Tipe Kopling: Basah, Kopling Manual, Multiplat
Tipe Transmisi: Return 6 Kecepatan
Pola Pengoprasian Transmisi: 1-N-2-3-4-5-6
Kapasitas Tangki Bensin: 12L
RANGKA
Tipe Rangka: Diamond
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Swing Arm
Ban Depan: 110/70-17M/C (54S)
Ban Belakang: 170/70-17M/C (66S)
Rem Depan: Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang: Cakram hidrolik, piston tunggal
KELISTRIKAN
Sistem Pengapian: TCI
Battery: GTZ8V (MF Battery 7Ah)
Tipe Busi: CR93 (NGK)

**) Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.


Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!

Bengkel Uhuy 9/23/2019 12:00:00 PM