Modifikasi Motor Yamaha BYSON ‘11 Performa Grafis yang lebih Atraktif | BENGKEL UHUY
Sejak keluar dari dealer modifikator yang satu ini sebut saja ‘Ucim’ memang menginginkan Yamaha Byson andalannya punya tampilan beda dari standar. Dibantu ‘Jamil’ kreatif modifikator, kuda besinya di dandani dengan part baru dan performa grafis yang lebih atraktif.
Overail, body memang masih standar, tanpa rombakan custom apapun. Namun, diberi aksen garis-garis yang lebih proposinonal di beberapa sisi, terutama tanki kondom, side cover hingga buritan. Desainnya sendiri dibuat sederhana tapi berkelas, dengan oplosan cat sikkens, termasuk finishingnya. Agar lebih mencolok mata, dipilih warna dasar putih polos, namun aksen garisnya di dominasi warna merah dan biru.
Undercarriage, memilih aplikasi shock depan eks moge FZ1 lengkap cakram radial dengan kaliper double piston. Lebih eye catching, dipilih tromol model blimbing dan Kawasaki KLX 150 yang ringan. Double disc brake pun dirasa mumpuni menghentikan laju motor, apalagi roda belakang juga sudah diterapkan perangkat yang sama, meski hanya single disc, tapi tidak mengurangi kesan gambot, velg motor TK Excel Racing 2.5 dan3.5 berwarna merah ikut menpang roda depan dan belakang yang dibalut dengan Ban Battlax yang menjadikan tampilan motor menjadi terlihat lebih sempurna.
Terakhir, tambahan aksesoris seperti lampu HID Projector, footstep underbound dan spion black diamond yang memastikan upgrade Byson ini kian sempurna.
Sejak keluar dari dealer modifikator yang satu ini sebut saja ‘Ucim’ memang menginginkan Yamaha Byson andalannya punya tampilan beda dari standar. Dibantu ‘Jamil’ kreatif modifikator, kuda besinya di dandani dengan part baru dan performa grafis yang lebih atraktif.
Overail, body memang masih standar, tanpa rombakan custom apapun. Namun, diberi aksen garis-garis yang lebih proposinonal di beberapa sisi, terutama tanki kondom, side cover hingga buritan. Desainnya sendiri dibuat sederhana tapi berkelas, dengan oplosan cat sikkens, termasuk finishingnya. Agar lebih mencolok mata, dipilih warna dasar putih polos, namun aksen garisnya di dominasi warna merah dan biru.
Undercarriage, memilih aplikasi shock depan eks moge FZ1 lengkap cakram radial dengan kaliper double piston. Lebih eye catching, dipilih tromol model blimbing dan Kawasaki KLX 150 yang ringan. Double disc brake pun dirasa mumpuni menghentikan laju motor, apalagi roda belakang juga sudah diterapkan perangkat yang sama, meski hanya single disc, tapi tidak mengurangi kesan gambot, velg motor TK Excel Racing 2.5 dan3.5 berwarna merah ikut menpang roda depan dan belakang yang dibalut dengan Ban Battlax yang menjadikan tampilan motor menjadi terlihat lebih sempurna.
Terakhir, tambahan aksesoris seperti lampu HID Projector, footstep underbound dan spion black diamond yang memastikan upgrade Byson ini kian sempurna.
SPEK MODIFIKASI : | |
SHOCK DEPAN | : FZ1-R Custom |
CAKARAM DEPAN | : Radial |
KALIPER DEPAN | : Brembo / FZ1-R |
KALIPER BELAKANG | : Ninja / Brembo |
TROMOL DEPAN | : Trusty |
TROMOL BELAKANG | : KLX 150 |
BAN DEPAN | : Battlax 120/60 |
BAN BELAKANG | : Battlax 150/60 |
VELG DEPAN | : TK Excel Racing 2.5 |
VELG BELAKANG | : AHRS 3.5 |
CDI | : BRT |
OIL COOLER | : Satria FU 150 |
KNALPOT | : CLD |
LAMPU DEPAN | : HID Projector |
SPION | : Black Diamond |
CAT / CLEAR | : Sikkens |
MODIFIKATOR | : Jamil |
Silahkan Kunjungi Artikel Tentang Modifikasi Motor Suzuki Satria FU 2010 Style Funky Colour Stabilo, Semoga Bermanfaat ...
Kunjungi terus Website Bengkel Uhuy Agar Anda Menjadi "UHUY" Khususnya Di Dunia Otomotif !!